Kompol Yudi: Aman Terkendali Jalannya Pleno Rekapitulasi Pilkada Tingkat Kecamatan Gunungputri

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BOGOR (zonapantau.com) – Hasil rekapitulasi pemilihan calon bupati dan wakil bupati bogor maupun calon gubernur dan wakil gubernur jawabarat pada rapat Pleno di Kecamatan Gunungputri ditentukan terakhir pada hari ini Jum’at (29/06/2018), yang dilakukan selama dua hari sejak Kamis (28/06) kemarin.

Terlihat aparat keamanan Kepolisian dan TNI ikut mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan gunungputri untuk pemilihan calon bupati bogor dan calon gubernur jawa barat periode 2018 – 2023.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Yudi K, dilokasi rapat Pleno Kecamatan Gunungputri mengatakan, kondusifitas diwilayah aman terkendali. “Alhamdulillah kondusifitas keamanan wilayah terjaga dengan baik,” terangnya, Jum’at (29/06/2019).

Lanjut Kompol Yudi, agar jika terjadi permasalahan dapat tertangani, pihaknya bersama unsur TNI dan Satpol PP sudah berkordinasi dengan para tokoh diwilayah se gunungputri. “Kita sudah berkomunikasi dengan tokoh ulama dan masyarakat agar jika ada permasalahan yang ditimbulka mengenai pilkada ini bisa secepatnya di redam,” ujarnya.

Kompol Yudi, menambahkan untuk rapat pleno rekapitulasi tingkat kecamatan gunungputri pada penghitungan suara Pilbup Bogor dan Pilgub Jabar sejauh ini berjalan dengan lancar.

“Untuk pengamanan pilkada ini berjalan hingga selesai, artinya sepenuhnya clear hingga tinggat kabupaten. Dalam hal ini unsur muspika standby selama 24 jam untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pada pesta demokrasi ini. Dan kita sesuaikan tahapan demi tahapan dalam pengamanannya hingga ke tahapan berikutnya,” pungkas Kompol Yudi kepada wartawan. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts