Bang Pepen Kunjungi dan Memaafkan Pelaku Penyebar Hoax

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60
Dok. Foto Bang Pepen Seusai Menjenguk Pelaku Penyebar Hoax di Polrestro Bekasi Kota

Dok. Foto Bang Pepen Seusai Menjenguk Pelaku Penyebar Hoax di Polrestro Bekasi Kota

ZONA BEKASI – PAGI tadi, 29 Juni 2018, Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mendatangi Polres Metro Bekasi Kota dan langsung memaafkannya MH Oknum dugaan penyebar selembaran SARA melalui pesan Whatshapp beberapa hari lalu diwilayah Kecamatan Bantar Gebang yang berisi perjanjian Gereja.

Seusai menjenguk pelaku, Rahmat Effendi yang sering disapa dengan panggilan ‘Bang Pepen’ saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkannya. Tidak hanya itu saja, pelaku pun memohon kepada dirinya agar dibebaskan dari jeratan hukum ini.

“Untuk ke depan hati-hati dan tidak mudah memfitnah orang lain lagi, kepada siapa pun juga. Karena rentan dipolisikan dan berurusan dengan hukum,” ucapnya saat bertemu pelaku.

“Saya senang yang bersangkutan mengakui kesalahanya dan meminta maaf. Karena sudah minta maaf komunikasi dengan saya ya saya maafkan,” ungkapnya.

Ia juga menganggap persoalan terhadap dirinya dan MH sudah selesai, dan mengenai proses hukum tetap berjalan sesuai prosedur. Dirinya pun meminta agar masyarakat Kota Bekasi tetap menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi isu-isu SARA apapun nantinya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts