Masyarakat Sebut Kordinator Saksi Paslon 2 Pemain Politik Kotor

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI – RAMAINYA komentar miring yang dilontarkan oleh Masyarakat Kota Bekasi diberbagai Media Sosial terkait penangkapan Oknum Kordinator Saksi Paslon nomor urut 2 dengan menebarkan Kliping Koran bergambar wajah Paslonnya diwilayah RT01/02, Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, pagi tadi, Rabu 27 Juni 2018 menjadi perbincangan hangat. Pasalnya oknum melakukan hal tersebut disaat pencoblosan berjalan.

Berdasarkan saksi mata, Ketua RW02, Jayadi, Oknum bernama Moh Arif Rus’an seorang warga Perum Permata Permai Hijau, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. “Dia sedang membagikan klipingan koran bergambarkan wajah Paslon 2 kepada warga sekitar lingkungan. Makanya kami langsung menagkapnya,” ujarnya.

Hal itu dilakukannya karena hari ini dalam proses (masa tenang) pencoblosan. Untuk saat ini, kata Jayadi, Moh Arif Rus’an kini sudah dibawa ke Polsek Bekasi Utara demi menjalankan pemeriksaan lebih lanjut lagi.

Atas beredarnya informasi tersebut, sebagian masyarakat geram. Salah satunya warga yang geram atas kejadian itu, Iswandi Idris warga RT01/01, Teluk Pucung, Bekasi Utara menilai bahwa mereka termasuk kategori pemain POLITIK KOTOR.

Apapun alasannya mereka ini bukan waktunya untuk berkampanye lagi. Ini waktunya warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih Pemimpin yang dikehendaki sesuai hatinya masing-masing. “Cara-cara seperti itu sudah keluar jalur dari aturan Bawaslu dan KPUD yang ada, dan harus ditindak tegas,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts