Oknum Penyebar Selembar Kertas Menjelekkan Paslon 1 Tertangkap di Perumnas III

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI – SEMAKIN panas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Pasalnya penyebar selembaran kertas berupa brosur atau pamhflet telah disebarkan ke pemukiman warga diberbagai wilayah Kota Bekasi oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berisi tudingan keburukan pasangan calon (paslon) nomor urut 1.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang warga Bekasi Timur, Ustad Badeng. Ia mengatakan bahwa ini kampanye hitam di mana sejumlah pelaku menyebar brosur dan pamflet yang menjelek-jelekan paslon nomor urut 1.

“Alhamdulillah, di dekat SMP Al Hidayah Perumnas 3 tadi malam sudah ada yang ketangkep warga,” ungkapnya, Jum’at, (22/06/18).

Ia juga menambahkan, belakangan ini dirinya telah mendapat informasi bahwa ada sejumlah oknum yang menyebar-nyebar pamflet fitnah ke rumah-rumah warga dan mushalla. “Tapi saya begitu yakin, warga dan jamaah tetep komit ke paslon nomor 1,” ujarnya.

Tidak hanya Ustad Badeng aja, melalui via phone, salah satu Ulama Kota Bekasi juga angkat bicara. “Ini bukti paslon sebelah tidak yakin kalau program mereka diterima masyarakat. Bukti juga kalau paslon sebelah mengakui kalau program paslon 1 tak bisa dilawan selain dengan melakukan kampanye hitam seperti ini,” jelas Ustad Ayi Nurdin.

Penegasan ini diamini ustadzah Tatrianingsih. “Betul, program paslon sebelah saya yakin tak begitu diterima masyarakat makanya dilakukan hal-hal seperti ini, saya kira masyarakat sudah verdas untuk memilih siapa pemimpinnya nanti, yakni Rahmat Effendi dan Tri Adhianti,” tegasnya. (Red/Zes)

 

Sumber: KORAN BEKASI.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts