Ketua PAC Cileungsi: Bukber Antar Pengurus PDIP Se Dapil 2 Kabupaten Bogor Untuk Pererat Silaturahmi

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BOGOR (zonapantau.com) – Momentum Bulan Suci Ramadhan tahun 2018 ini, Pengurus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tingkat Kabupaten Bogor, khususnya pengurus PAC di Dapil 2 mengadakan kegiatan Buka Bareng puasa (bukber) di Gor Latanza Jalan Raya Narogong Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan buka puasa bareng pengurus PDIP Kabupaten Bogor PAC se dapil 2 tersebut juga sebagai bentuk ajang sitaurahmi antar pengurus PAC bersama pimpinan pengurus DPC.

Terlihat Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Budi Sembiring yang juga sebagai ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Bogor, Hj. Saptariani yang juga pengurus DPC dan wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, Calon Wakil Bupati Bogor H. Bayu Syah Johan, dan Pengurus Ranting PAC Se Cileungsi, turut dalam kegiatan bukber tersebut.

Ketua PAC Cileungsi PDIP Kabupaten Bogor, Mu’ad Khalim, usai kegiatan mengatakan acara bukber ini adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus saling memaafkan karna sebentar lagi lebaran idul fitri. “Kita jadikan kegiatan rariungan bukber ini untuk mempererat silaturahmi antar pengurus PAC se dapil 2 bersama pimpinan pengurus DPC PDIP kabupaten bogor,” terangnya kepada zonapantau.com

Selain itu, menurut kang Khalim sapaan akrabnya, “tidak akan ada yang namanya Persaudaraan kalau silaturahmi itu tak dilakukan. Dengan momentum bulan suci ramadhan dan kegiatan ini lah yang kita manfaatkan untuk saling bertatap langsung mengenal satu sama lain,” tambahnya.

Lanjut, Khalim menambahkan, selain kegiatan silaturahmi, dari pimpinan DPC juga untuk mengingatkan kepada seluruh pengurus PAC se Dapil 2 untuk pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (pileg) tahun 2019 mendatang. “Ada 9 caleg di dapil 2 ini, pimpinan partai DPC PDIP mengingatkan nanti di 2019, walaupun bersaing pileg di satu dapil supaya jangan sampai pecah suara dan saling menghujat, mangkanya diadakan bukber ini juga dijadikan sarana komunikasi,” himbaunya.

“Di pesta pileg 2019 nanti kita optimis meraih dua kursi anggota DPRD khusus di dapil 2 ini. Harapannya jika ada dua kursi di dapil 2 atau wilayah bogor timur (botim) ini penyaluran aspirasi untuk masyarakat terealisasi dengan mudah. Sebab, saat ini baru satu kursi di botim sehingga Budi Sembiring yang anggota DPRD disini sangat bekerja keras mengurus aspirasi masyarakat,” tutup Khalim menambahkan. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts