Kapolres: Terminal Kota Bekasi Aman dari Preman

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Para pemudik yang hendak berangkat menggunakan bus angkutan umum di Terminal Induk Kota Bekasi tidak perlu khawatir ancaman para Preman yang kerap meresahkan, pasalnya Polres Metro Bekasi Kota memastikan area terminal dan sekitarnya bersih dari Preman.

“Jauh sebelum Ramadan kita sudah melakukan Cipta Kondisi, bahkan di bulan Ramadan ini, Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan instansi terkait telah melakukan operasi Preman, Pengemis, Pengamen maupun Gelandangan,” terang Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto kepada awak media di Terminal Induk Kota Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur, Kamis (7/6/2018).

“Kalaupun masih ada, pasti kami amankan. Kami sangat mengharapkan mudik lebaran kali ini aman, nyaman, lancar dan tertib bagi penumpang,” sambung Kombes Pol Indarto.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, di Terminal Induk Kota Bekasi sudah tersedia Pos Pelayanan (Posyan), yang fungsinya tidak hanya terbatas pada pelayanan tapi juga pengamanan.

“Kita memiliki Posyan. Tapi bukan berarti karena pos pelayanan tidak bisa mengamankan. Setiap hari di Posyan ini ada 5 petugas Polri, 2 TNI, 2 Dishub, 2 Satpol PP lalu Potensi Masyarakat ada 4 dan Dinas Kesehatan 2. Ini melayani terminal dan sekitarnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts