Termotivasi Untuk Lebih Baik, Bojong Rawalumbu Sabet Juara Kedua Lomba Kelurahan Tingkat Kota Bekasi

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Foto bersama: Seluruh jajaran Staf dan Pegawai Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sudah mengumumkan hasil penilaian Lomba Kinerja atau Lomba Kelurahan Tingkat Kota Bekasi, pada Senin (4/6/2018) kemarin. Selain Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang yang meraih peringkat pertama, Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu pun menyabet peringkat kedua.

Walau begitu, Kelurahan Bojong Rawalumbu tak patah arang dan bahkan termotivasi kedepannya melakukan yang terbaik lagi yang dilakukan jajarannya.

Lurah Bojong Rawalumbu, Mahfud Syaifudin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Staf dan Pegawai kelurahan yang sudah berjuang melakukan yang terbaik karna dapat meraih peringkat jajaran terbaik pada Lomba Kinerja Kelurahan tingkat Kota Bekasi 2018 tahun ini tersebut.

“Terima Kasih kepada semua jajaran kelurahan bojong rawalumbu, saya bersama temen staf lainnya termotivasi melakukan yang terbaik lagi dalam peringkat penilaian. Masih banyak yang harus dibenahi kembali dari hasil pembinaan dan pengawasan, Insya ALLAH kelurahan kita bisa berprestasi mengusung program-program pemerintahan,” ungkap Lurah Mahfud disela-sela kesibukannya, Selasa (5/6/2018).

Diwaktu yang sama, Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, mengatakan mengapresiasi kepada Lurah Bojong Rawalumbu beserta jajaran, LPM, Pengurus PKK serta seluruh masyarakatnya. “Mereka semua sudah berusaha maksimal, sehingga kelurahan bojong rawalumbu berprestasi menjadi juara ke-2 pada lomba kinerja kelurahan tingkat kota bekasi 2018 ini,” katanya.

“Ini merupakan hasil buah kinerja yang sudah ditunjukan oleh Lurah Bojong Rawalumbu dan jajarannya, sehingga kelurahan tersebut bisa berprestasi. Kedepan saya berharap untuk kelurahan yang lainnya bisa lebih baik lagi meningkatkan peran serta masyarakat aktif berpartisipasi mengisi pembangunan untuk kota bekasi,” tambah Camat Dian. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts