Puluhan TKK Kecamatan Bantar Gebang Dapat Arahan Dari Kepala BKPPD

 Advetorial, Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

Bekasi– Puluhan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis pagi (7/12/2017) mendapat pengarahan dari Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, Reny Hendrawati, di aula Kecamatan Bantargebang.

foto : Puluhan TKK Kecamatan Bantar Gebang Dapat Arahan Dari Kepala BKPPD

 

Kepala BKPPD Kota Bekasi, Renny Hendrawati mengharapkan, para TKK dapat menjaga etos kerja secara disiplin, komitmen, jujur, ikhlas dan lebih pentingnya adalah menjaga kerahasiaan dokumen negara, sebagaimana yang diatur oleh Undang-Undang.

“Landasan kerja mereka sudah diatur oleh Perwal nomor 11 tahun 2017, maupun Perwal nomor 42 Tahun 2017. Mereka harus patuh terhadap perarturan yang ada. Saya harapkan mereka memiliki rasa kesadaran dalam etos kerja.

Reny mengatakan, selain itu TKK tahun 2017 ini wajib menjaga nama baik institusi, terlibih adalah Pemerintah Kota Bekasi. Contoh menjaga nama baik itu ialah, tidak terlibat dalam praktek KKN, Narkoba dan Pungli.

“Harus jaga nama baik pemkot Bekasi, jangan sekali- kali terlibat penyalahgunaan narkoba dan awas jangan pernah terlibat dengat pungli, karena Saya akan tegas dan sanksi pemecatan akan dijatuhkan,” tukasnya.

Sebagai pegawai Pemerintah Kota Bekasi, para TKK ini juga diajak menanamkan rasa kecintaannya untuk Kota Bekasi, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun di lingkungan kerja.

“Harus cinta sama Kota Bekasi dengan sepenuh hati, bukti cinta itu bisa dipraktikan dalam kehidupan bermasyarakat maupun di lingkungan pemerintahan,” tutup Reny.(Adv/BKPPD/

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts