Penghargaan Kapolsek Terbaik Kabupaten Bogor 2018 Diraih IPTU Hendra Kurnia

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Dari kiri: Kapolres Bogor bersama Kapolsek Sukamakmur

ZONA BOGOR (zonapantau.com) – Kapolsek Sukamakmur, Polres Bogor, IPTU Hendra Kurnia, SH (44) tahun menerima Penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik dalam ajang Kabupaten Bogor Award dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Bogor ke 536. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, hari Minggu (3/6/2018) kemarin.

Pria yang lahir di Subang, Provinsi Jawa Barat ini, merupakan lulusan SECABA Polri tahun 1993 dan SECAPA Polri tahun 2011.

Mendapatkan penghargaan sebagai Kapolsek terbaik tingkat kabupaten Bogor atas prestasinya karena telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukamakmur Polres Bogor.

IPTU Henda Kurnia sering turun langsung ke lapangan dengan berbaur bersama masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat serta selalu bersinergi dengan muspika, tiga pilar Kecamatan yakni TNI, Polri dan Kecamatan.

Selain itu Kapolsek Sukamakmur juga memiliki program inovatif yaitu melaksanakan Jumat keliling, subuh keliling dan kegiatan sosial lainnya. Serta selalu cepat tanggap dalam penanganan bencana alam serta penanganan kasus kejahatan di Sukamakmur.

Atas program inovasi Kapolsek Sukamakmur dan seringnya terjun langsung ke masyarakat untuk bersilaturahmi, maka hal tersebut dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Sukamakmur.

(Humas Polres Bogor)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts