DPD GPN Kota Bekasi Gelar Bukber di Warnai Santunan Anak Yatim

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – ORGANISASI Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Nusantara (DPD GPN) Kota Bekasi Bersama Rumah Aspirasi Rahmat Effendi (RUAS RE) gelar acara santunan anak yatim sekaligus buka puasa bersama.

Ketua Organisasi DPD GPN Kota Bekasi, Leonardo mengatakan bahwa acara ini sebagian rutinitas tahunan. “Kalau disini tiap tahun mengadakan rutinitas mengadakan buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim dengan masyarakat yang ada di sekitar,” ungkapnya saat diwawancarai awak media, Sabtu (03/06/18).

Karena beberapa minggu lagi akan di mulainya Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi. Maka dari itu, kata dia acara ini sekaligus mensosialisasikan kepada tamu undangan yang hadir agar bersatu mendukung Bapak Rahmat Effendi dan Bapak Tri Adhianto Tjahyono Paslon nomor urut 1 (satu) sebagai Waki Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2018 – 2023.

“Berbagi terhadap sesama di bulan ramadhan ialah sebagai bentuk demi mempersatukan antar umat beragama, suapa umat muslin dan umat lainnya bisa saling berbagi dan saling menghormati,” ujarnya.

Ia menambahkan, acara ini pun dihadiri Salah satu Anggota DPRD Kota Bekasi, Daryanto, tokoh masyarakat sekitar, ketua RT dan RW setempat. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak, Ibu, Panitia dan Sponsor dari Klik & Share yang telah membantu kegiatan ini sehingga acara ini bisa terlaksana sebaik mungkin,” pungkasnya. (Red)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts