Warga Jatisampurna Demo Terkait Dugaan Pembangunan Cafe

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Pembangunan proyek yang di duga untuk peruntukan Cafe yang biasa jual minuman keras (Miras) di gruduk warga beberapa waktu lalu, di Cempaka (Kecapi) RT02/RW09 Kelurahan Jatisampurna Rabu (16/5/2018) kemarin.

Warga Kecapi mempertanyakan yang informasinya pembangunan proyek bangunan tersebut untuk peruntukan cafe.

“Saya tidak mau pembangunan untuk cafe itu dilanjutkan di kampung kami, uda cukup yang ada ga usah ditambah lagi lokasi cafenya, katanya sih pindahan dari jatikarya yang kena gusur oleh pembangunan tol,” ungkap salah satu warga yang ikut berdemo.

Diketahui, baru kemarin Minggu (27/5/2018) anggota satpol pp kecamatan jatisampurna yang di pimpin oleh Korlap Satpol Engkar bersama anggotanya kembali mendatangi lokasi pembangunan yang diduga peruntukan untuk cafe.

“Kita datangi lokasi proyek pembangunan tersebut, ternyata pambangunannya masih berlanjut, terpaksa kami tutup secara total agar tidak ada aktivitas pembangunannya lagi untuk mencegah terjadi protes warga setempat,” pungkas Korlap Satpol PP Kecamatan Jatisampurna, Engkar kepada zonapantau.com

Lanjut, Korlap Satpol Jatisampurna, Engkar, “kita datangi ke lokasi pembangunan yang diduga peruntukannya untuk cafe tersebut atas intruksi Camat Jatisampurna,” ungkapnya.

“Ijin pembangunan proyek tersebut juga belum ada, oleh karena kita tindak sesuai peraturan yang ada,” terangnya.

Warga Kecapi Keluraha Jatisampurna meminta kepada pemerintah setempat agar menindak lanjut keluhannya tersebut. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts