DPD AMPI Kota Bekasi Gelar Bukber Diwarnai Santunan Anak Yatim

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI – AJANG buka puasa bersama (bukber) telah laksanakan oleh Jajaran Pengurus DPD AMPI Kota Bekasi di komplek Alexandria Islamic School, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, tadi malam, Kamis, 25 Mei 2018.

Bukber yang digelar oleh Pengurus DPD AMPI Kota Bekasi kali ini dirangkai dengan pemberian santunan 100 anak yatim sebagai bentuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.

Menurut, Astrid Laena selaku Ketua DPD AMPI Kota Bekasi bahwa kegiatan yang terselenggara tersebut adalah suatu kegiatan rutin nitas di bulan suci ramadhan, dan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi.

Ia juga menambahkan bahwa bukber ini tidak hanya kalangan pengurus AMPI saja, namun juga dihadiri segenap pengurus organisasi kepemudaan yang juga merupakan organisasi sayap Partai Golkar, seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), SOKSi, dan MKGR.

Dengan kebersamaan, Astrid berharap organisasi yang dipimpinnya ini semakin kokoh dan solid demi mendukung program pemenangan Partai Golkar dalam setiap ajang politik. “Jangan pernah ada perpecahan atau konflik dalam internal organisasi, harus tetap solid dan saling bersinergi,” ungkapnya.

Sebagai organisasi yang mayoritas anggotanya berasal dari kalangan pemuda, Astrid fokus mengedepankan kreatifitas dalam program kerjanya, salah satunya dengan program strategi pemenangan melalui digital campaign. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts