Ketua PAC PDIP Kecamatan Bantargebang Ajak Warga Tuk Hindari Golput

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI – KAMIS, 24 Mei 2018, Ketua PAC PDIP Kecamatam Bantar Gebang, Kota Bekasi, Pa’ing Sunaryo telah mengadakan buka puasa bersama sekaligus mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi dan Pemilihan Gurbernur (Pilgub) Jawa Barat dikediamannya, Jl. Raya Pangkalan 2 Kp. Cikiwul RT.005/003.

Turut hadir dalam kegiatan rutin nitas bukber dan sosialisasi ini, dihadiri ratusan kader PDIP, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cikiwul, Nanang Riana, tokoh masyarakat, dan 500 warga sekitar lingkungan.

Sosialisasi kali ini ada sedikit berbeda. Pasalnya Pa’ing bersama kadernya telah menghimbau kepada warga yang hadir untuk bisa mencoblos hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 nanti dalam Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat.

“Karena dalam pemilihan tersebut bertepatan pada hari libur Lebaran, maka disarankan para warga sekitar untuk secepatnya pulang kembali bagi yang mudik agar bisa mengikuti pencoblosan demi mencegah golput,” cetus Pa’ing saat membuka sambutan.

Ia juga mengatakan bahwa seluruh jajaran PAC PDIP Kecamatan Bantargebang akan solid mendukung pasangan Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 2, Hasanuddin dan Anton Charliyan.

“Kami tetap mengikuti instruksi partai untuk mendukung kedua pasangan kepala daerah tersebut untuk Pilkada serempak nanti,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts