RTKB Sukses Helat Pesta Jinggle Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI – Rumah Teduh Komunitas Bekasi(RTKB)mengadakan pesta jinggle Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto(RETRO)yang berlangsung di Cafe Stadion Aja, Jumat malam (11/05/2018)

Kegiatan yang dihadiri ratusan komunitas juga 8 peserta band ini sangat antusias mengikuti event bertajuk Satukan Hati untuk Kota Bekasi ini.

Peserta yang berjumlah 8 grup band ini harus membawakan dua lagu. Lagu pertama bebas dan yang kedua adalah lagu wajib dalam bentuk jingle untuk pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto yang kini menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018-2023.

Ketua Pelaksana kegiatan, Yessiana mengungkapkan bagi peserta yang berhasil menjadi pemenang akan mendapat hadiah berupa piagam, uang dan akan diberi kesempatan untuk manggung di setiap kampanye pasangan Retro.

“Kegiatan ini sebagai ajang bakat dan melatih mental para musisi baru di Kota Bekasi. Pemenang nanti akan diikutsertakan kampanye bareng Bang Pepen dan Bang Tri untuk membawakn jingle Retro,” ujar Yessi dalam sambutannya.

Kendati acara dikemas dengan sederhana, namun antusias peserta dan penonton sangat besar. Bahkan dari salah satu peserta yang ikut adalah Imam Maliki, seorang warga Bekasi yang berparas mirip dengan mantan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Sontak dengan kehadirannya, acara menjadi tambah meriah.

Selain itu, hadir juga Rumah Komunitas Tuli yang turut memeriahkan acara. Dalam kesempatan itu, para peserta dan penonton diajarkan bahasa aksara oleh komunitas tersebut.

Ketua Rumah Teduh Komunitas Bekasi, Gilang mengatakan selain ajang berkreativitas, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk silaturrahmi antar komunitas di Kota Bekasi.

“Jalin persatuan antar komunitas. dan kami sangat bangga mendapat respon yang baik dari para kawan kawan komunitas. kedepan, kami terus berkarya,“ tandasnya. (Team)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts