Peresmian Pasar Ceria Kapin Ditandai Dengan Santunan Anak Yatim

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI – WARGA Rt.09/04, Kelurahan Jati Bening Baru telah mengadakan acara peresmian ‘Pasar Ceria Kapin’ yang berlokasi di Jl. Raya Kapin, Kelurahan Jati Bening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu Malam (12/05/18).

Peresmian tersebut dihadiri Ketua Rw.04, Ketua Rt.09, Tokoh Masyarakat, para ulama, Fungsionaris Pusat Partai Golkar dan Wakil Ketua HPK Kosgoro 1957 Prov. Jawa Barat, H. Zainul Miftah, S.SOS.I, Ketua PK Pondok Gede, Faisal. SE., dan Warga sekitar Rt.04, 09, 03 yang juga turut menghadirinya.

Menurut keterangan Ketua Rt.09/04, Mas Nur, penyelesaian pembangunan pasar ceria kapin ini hanya jangka waktu 6 bulan dalam penyelesainnya. Tidak hanya itu saja, kata dia, antusias warga sekitar lingkungan pun sangat tinggi akan keberadaan pasar ceria ini.

Ia juga mengatakan, acara tersebut tidak hanya peresmian semata, namun sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim-Piatu yang ada disekitar lingkungan Rt.04, 09, dan 03 sebanyak 58 orang.

Tempat yang sama, H. Zainul Miftah, S.SOS.I yang juga sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI 2019 nanti ini dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada warga sekitar, khususnya Ketua Rt setempat yang sudah menghormatinya dengan cara mengundang dalam peresmian pasar tersebut.

Ia juga menyampaikan amanah dari Calon Walikota Bekasi dari nomor urut 1, Dr. Rahmat Effendi yang tidak bisa hadir ke acara peresmian pasar ini, dikarenakan ada halangan kegiatan diluar kota.

Selanjutnya, dia juga memberikan kabar gembira kepada warga Jati Bening Baru agar tidak bingung dalam mencari ambulans kembali. “Saya bersama team ‘Sahabat ZM Center’ sudah menyediakan Ambulans yang standby 24 jam untuk warga Kota Bekasi,” ungkapnya.

“Kedepan saya pun akan menambahkan kembali 11 unit mobil ambulans untuk disetiap kecamatan. Jadi, masyarakat Kota Bekasi tidak usah bingung-bingung lagi untuk mencari mobil ambulans,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts