Kasus Penembakan Di Metland Cileungsi Polisi Didesak Tangkap Pelaku

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Komunitas Mobil Nasional (Timor) Becika (Bekasi Cikarang Karawang) mengutuk keras aksi perampokan bersenjata api di Perumahan Metland Cileungsi Kabupaten Bogor, Kamis (10/5/2018) sekitar pukul 11.04 WIB yang menyebabkan salah seorang warga terkena peluru timah panas.

Luqmanul Hakim salah seorang anggota Komunitas Mobil Timoer mendesak pihak Kepolisian serius mengungkap dan menangkap pelaku. Ia mengatakan Komunitas Mobil Nasional siap membantu.

“Kita mengutuk keras aksi ini. Apalagi korban adalah anggota Timorer yang kini menjalani perawatan akibat pipinya tertembak,” kata Luqman, Jumat (11/5/2018). Peristiwa terjadi Luqman menceritakan kronologi peristiwa yang terjadi pada tengah malam tersebut.

Menurut Luqman, korban yang bernama Rizki Munggaran Cih’Ay saat itu bersama istri dan anaknya tengah berada di dalam mobil sedan berplat nomor F 10277 IQ yang parkir di depan warteg. Diwaktu bersamaan terjadi perampokan di salah satu rumah warga.

Saat pelaku sedang mengeluarkan motor dari rumah, warga yang memergoki aksi pelaku kemudian berteriak maling sehingga pelaku panik lalu melepaskan tembakan yang kemudian melukai Rizki. “Saat itu Rizki di dalam mobil bersama istri dan anaknya. Pelurunya itu tembus lewat pipi dan bersarang di tulang belakang,” kata Luqman.

Karena mengalami luka serius, Rizki yang dilarikan ke RS Hermina Cileungsi untuk mendapat perawatan harus menjalani pembedahan dan akan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Perampokan ini bukan pertama kali terjadi, tetapi sudah berulang kali. Kita meminta agar kepolisian mengusut tuntas kasus ini dan lebih memaksimalkan pengamanan di wilayah Perumahan Metland Cileungsi,” tandasnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts