32 Tim SSB Junior Se-Botim Ikuti Festival Cikeas Junior Turnamen Sepak Bola

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Ketua Panitia Junaedi saat memberika piala

ZONA BOGOR (zonapantau.com) – Sebanyak 32 tim Junior dari akademi se-Bogor Timur (Botim) mengikuti Turnamen Sepak Bola Festival Cikeas Junior, untuk memperebutkan piala H. Mochamad Hanafi atau HMH Cup, di Lapangan Stadion Bhayangkara komplek Polri Cikeas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Sabtu 5 – 6 Mei 2018.

Penanggung Jawab turnamen adalah H. Mochamad Hanafi sendiri dan ketua tim Cikeas Junior yang merupakan tuan rumah adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dari kiri: Junaedi, Jaro Ade, Mochamad Hanafi, dan Amin Sugandi

Kategori usia yang mengikuti turnamen sepakbola junior tersebut adalah usia 9 dan 11 Tahun. Masing-masing ada empat group dari kedua kategori usia muda tersebut.

Untuk kategori Usia 9 tahun yang juara 1 Tunas Gunungputri, juara 2 Cikeas Junior, juara 3 Indocement Citeureup. Dan kategori Usia 11 tahun yang juara 1 Tunas Porcis, juara 2 Cikeas Junior, juara 3 Tunas Gunungputri.

Ketua Panitia, Junaedi, mengatakan dengan terselenggaranya turnamen sepak bola ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar Sekolah Sepak Bola (SSB) khususnya di bogor timur.

“Sekaligus memberikan pengalaman masing-masing individu pemain. Dan mengukur potensi kemampuan bermain bola anak-anak,” jelasnya.

Junaedi, menambahkan kegiatan tersebut untuk memfasilitasi ruang kreasi anak dalam olahraga sepak bola. “Ini merupakan festival sepakbola anak yang pertama diadakan oleh akademi Cikeas Junior, mudah-mudahan untuk kedepannya cikeas junior dapat mengadakan kembali turnamen,” ujarnya.

Selain itu, salah satu orangtua yang mendampingi anaknya mengikuti turnamen sepakbola junior tersebut, mengatakan merasa senang dengan kegiatan postif seperti ini. “Saya berharap festival cikeas junior ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya,” ungkapnya.

Turut hadir kang Ade Ruhandi atau Jaro Ade calon Bupati Bogor, Muchamad Hanafi selaku anggota DPRD Kabupaten Bogor dan Amin Sugandi anggota DPRD Kabupaten Bogor. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts