Reses II, Dariyanto Tampung Aspirasi Masyarakat Soal Kesehatan dan Infrastruktur

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI – ANGGOTA Komisi II DPRD Fraksi Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto menggelar (Reses II) dalam rangka untuk menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil I. Acara tersebut berlangsung Rumah Makan Bambu Kuning, Kecamatan Medan Satria.

Kegiatan reses ini pun dihadiri oleh beberapa konstituen, tokoh masyarakat, warga Bekasi Timur, dan para relawan (Tim Pemenang Bang Pepen-Mas Tri) turut menghadirinya.

“Reses ini suatu kewajiban 50 anggota DPRD Kota Bekasi yang dilaksanakan di dapil-nya masing-masing. Untuk reses kali ini saya menampung aspirasi warga terkait kesehatan dan infrastrukur,” ujar Dariyanto.

Soal kesehatan, kata dia, warga Kota Bekasi, khususnya warga diwilayah Bekasi Timur sudah tidak usah repot dalam persoalan kesehatan dikarenakan sudah ditanggulangi keseluruhannya melalui Kartu Sehat (KS-NIK) yang dikeluarkan oleh Pemerintah setempat.

“Jadi, masyarakat tidak usah bingung soal berobat ke Rumah Sakit maupun puskesmas, karena hanya cukup membawa KS-NIK, masyarakat langsung ditangani tanpa biaya sepeser pun,” sambungnya.

Selanjutnya, dirinya juga membahas sedikit terkait infrastruktur. “Kepada seluruh tamu undangan Reses bahwa untuk wilayah Bekasi Timur yang belum mendapatkan perbaikan atau aspirasi diharapkan kesabarannya dikarenakan terbatasnya anggaran yang ada,” pungkasnya. (Dhigan)

 

Laporan : Dahlan.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts