Bangun Hati, Ambulans Sahabat ZM Center Mulai di Rasakan Warga Kota Bekasi

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI – PENGADAAN 1 unit ambulans yang disediakan oleh Fungsionaris Pusat Partai Golkar dan Wakil Ketua HPK Kosgoro 1957 Prov. Jawa Barat, H. Zainul Miftah, S.SOS.I untuk mendukung pelayanan kesehatan di Kota Bekasi mulai dirasakan masyarakat.

“Keberadaan ambulans itu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, ketika akan dibawa ke pusat layanan kesehatan, seperti puskesmas dan Rumah Sakit manapun akan standby selalu,” ungkapnya, Selasa (08/05/18).

Program pengadaan ambulans wilayah tersebut untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kesehatan dan lainnya bagi masyarakat. “Dan boleh di ingat juga bahwa pelayanan (ambulance) untuk masyarakat ini tersedia tidak hanya bersifat di jam kerja saja, namun 24 jam,” cetusnya.

Lanjut, kata dia, tadi pagi juga ada warga Kp. Rawamulya, Kecamatan Mustika Jaya yang meminta tolong ke ‘Sahabat Zainul Miftah (ZM) Center’ agar menyediakan ambulans untuk membawa Jenazah ke pemakaman saudaranya.

Atas respon cepat ‘Sahabat ZM Center’ tersebut, warga Mustika Jaya bernama, Endar Hifdzuddin Maemunandar mengucapkan rasa terimakasihnya di lisan maupun di Media Sosial (Medsos) seperti Facebook.

 

Berikut ucapan terimakasingnya :

Innalillahi wainnailaihi roji’un

Telah berpulang kerahmatuiiah Bapak Jembrong Bin Olin

Semoga Almarhum diterima Amal dan Islamnya, dilapangkan kuburnya dan dihapuskan segala dosanya.

Terima kasih Bapak Rahmat Effendi, Abang Zainul Miftah dan Relawan Generasi Rahmat Effendi (GenRe) Kota Bekasi yang telah membantu prosesi pemakaman Almarhum. Semoga Allah meridhoi.

 

Selanjutnya, dirinya kedepan akan menyediakan 11 ambulans lagi untuk setiap perkecamatan satu unit mobil. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts