Abdul Hadie: SOKSI Kota Bekasi Siap Menangkan Pilkada dan Pilgub Jabar

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI – SEJUMLAH pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) SOKSI Bekasi hadiri  dalam acara pelantikan kader-kader SOKSI lainnya yang berasal dari beberapa lembaga konsentrasi SOKSI seperti Krida Wanita Swadiri Indonesia, Wira Karya Indonesia, Baladhika Karya dan Fokusmaker.

Ketua Panitia Pelantikan bersama SOKSI Kota Bekasi, Alex Salim menjelaskan pelantikan para kader SOKSI tersebut merupakan bentuk konsolidasi organisasi SOKSI untuk meneguhkan komitmen para kader SOKSI untuk meneguhkan persatuan dan mengedepankan kepentingan bangsa.

“Meneguhkan komitmen untuk meningkatkan Kesejahteran yang berkeadaban, juga berkomitmen meneguhkan persatuan dan mengedepankan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan,” sambungnya.

Di samping itu juga ada “komitnen untuk menjadikan agama sebagai kaedah penuntun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkap Alex dalam sambutannya, Minggu (06/05/18).

Selanjutnya tempat yang sama Ketua Depicab SOKSI Kota Bekasi, Abdul Hadie menegaskan bahwa SOKSI sebagai Ormas Pendiri Partai Golkar tetap tegak lurus memperjuangkan kebesaran Partai Golkar.

“Ini menjadi komitmen kami sebagai Kader SOKSI untuk terus bekerja nyata lwat jalur kepartaian demi kebaikan negeri, bentuk nyatanya adalah memberikan dukungan Kader Soksi menjadi anggota legislatif baik di pusat, provinsi dan tingkat Kota Bekasi lewat semangat kebersamaan, syukur alhamdulillah kami diberikan motivasi dan dorongan dari Ketua Depidar Soksi Jabar ” ucap Hadie

Seterusnya acara  pelantikan SOKSI Kota Bekasi inipu sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Depicab SOKSI Kota Bekasi, Abdul Hadie yang akan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang maju dari Provinsi Jawa Barat.

“Dan deklarasi dukungan politik SOKSI Kota Bekasi juga akan diarahkan kepada calon-calon kepala daerah yang berasal dari Partai Golkar yang berlaga di Pilkada 2018 mendatang, seperti pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang maju di Pilkada Jabar dan pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto di Pilwako Bekasi,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts