Ini Dia Janji Bang Pepen dan Mas Tri di Kampanye Akbar

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Politik) – PASANGAN Calon Walikota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto dalam sambutannya di Kampanye Akbar pada hari sabtu (05/05/18) kemarin berjanji akan menggratiskan seluruh biaya pendidikan sekolah negeri di Kota Bekasi, baik itu tingkat SD, SMP maupun SMA dan SMK.

Tidak hanya program pendidikan saja yang mereka janjikan, namun dari segi Kesehatan seperti membangun 4-5 rumah sakit tipe D dan pemberdayaan kemasyarakatan seperti menempatkan seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) pada posisi layak dan baik demi pembedayaan lebih berkembang.

Soal pendidikan, Rahmat Effendi yang juga sering disapa Bang Pepen ini mengatakan bahwa sejak pendidikan sekolah negeri tingkat SMA dan SMK sederajat dialih kelolakanoleh pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dunia pendidikan Kota Bekasi makin sulit dan banyak biaya yang perlu dikeluarkan oleh orangtua siswa.

“Ingat, pada tahun 2016 saat pendidikan SMA dan SMK dikelola oleh Pemkot Bekasi, tidak ada satupun sekolah negeri yang berbayar, gratis, nol persen,” ungkapnya.

Selain itu, Pepen juga meminta kepada ribuan pendukungnya yang memadati lokasi kampanye, untuk mengabarkan kepada masyarakat Kota Bekasi, jika ingin sejahtera, maka pasangan Calon Walikota Bekasi (2018-2023) dari Nomor Urut 1 ini adalah pilihan dan jawabannya.

“Saudara-saudara sekalian adalah ujung tombak untuk menyampaikan kepada masyarakat Kota Bekasi, bahwa pada tanggal 27 Juni 2018, jika masyarakat ingin sejahtera maka pilihlah Bang Pepen dan Mas Tri,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts