Catatan Menarik di Mata Ketua JASMERAH Soal Tri Adhianto

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI – ADA catatan menarik dari pasangan pendamping Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yaitu Tri Adhianto dimata ketua Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi (JASMERAH), Dodi Kuncir.

Menurutnya, Tri Adhianto memiliki segudang keunggulan kecakapan. Diantaranya, mulai dari latar belakang kedaerahan, dimana penduduk Kota Bekasi hampir 55 persen berasal keturunan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Sehingga memungkinkan jika Tri Adhianto Tjahyono mampu merebut simpatik primordial,” ungkap Dodi Kuncir kepada awak media, Minggu (06/05/18) usai melakukan pembukaan mancing gratis untuk masyarakat di kali Baru, Kecamanan Medan Satria.

Dody juga mengatakan bahwa Tri Adhianto telah membidangi ilmu teknik dan pembangunan. “Jadi sosok birokrat seperti ini sangat dibutuhkan Walikota untuk mendukung program pembangunan yang bersifat jangka pendek dan jangka panjang,” sambungnya.

Rahmat Effendi sebagai kandidat petahana dinilai cocok bersanding dengan birokrat. “Sangat cocok banget rasanya, saya yakni Kota Bekasi akan lebih baik bila dipimpin oleh Rahmat Effendi dan Tri Adhianto,” tandasnya.

Lagi pula sejauh ini sebagai birokrat, Tri Adhianto terbukti kinerja terutama di sektor pembangunan. “Jadi ya sudah, kita usulkan Rahmat Effendi dan Tri untuk berpasangan,” pungkasnya. (Dhigan)

Laporan : Fajar (CB).

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts