Kelurahan Sepanjang Jaya Wakili Rawalumbu Ikuti Lomba PKK Tingkat Kota Bekasi

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Sepanjang Jaya mewakili Kecamatan Rawalumbu dalam lomba PKK di tingkat Kota Bekasi. Kriteria lomba tersebut adalah 10 program PKK dan 5 penilaian lomba lainnya, Jum’at (4/5/2018).

Dengan dihadiri oleh Tim Monev Program PKK dari Pemerintah Kota Bekasi, PKK Kelurahan Sepanjang Jaya memaparkan program-program yang sedang dilakukannya ditengah lingkungan masyarakat saat ini.

Salah satu program yang unggulkan PKK kelurahan diantaranya ada Kebun Sehat. Ada 15 prestasi yang sudah di raih di tingkat Kecamatan Rawalumbu diantaranya Juara 1 lomba 10 program PKK tahun 2018 ini yang jatuh pada kelurahan sepanjang jaya.

Menurut Ketua PKK atau Ibu Lurah Sepanjang Jaya, Azizah Junaedi, mengatakan PKK Sepanjang Jaya sebagai pemenang lomba PKK tingkat Kecamatan mewakili mendapatkan jatah untuk dinilai oleh tim penilai PKK di tingkat Kota Bekasi.

“Saya berharap hasil penilaian ini baik, dan PKK disini sudah melaksanakan program-program yang ada secara maksimal,” terang Ketua PKK Sepanjang Jaya ibu Azizah Junaedi kepada zonapantau.com

Turut Hadir, Tim Monev Program PKK dari Pemkot Bekasi, Camat Rawalumbu Dian Herdiana MSi bersama Ketua PKK atau Ibu Camat Windy Widiastuti, Lurah Sepanjang Jaya Junaedi SAp bersama Ibu Lurah Azizah Junaedi, ibu-ibu PKK, Kader-Kader Posyandu, dan para lurah se rawalumbu. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts