20 Ormas di Kota Bekasi Lakukan Nota Kesepakatan Bersama

 Berita Terkini, Pemerintahan, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Politik) – PAGI, Selasa 01 Mei 2018, sebanyak 20 Organisasi Masyarakat (Ormas) telah melakukan teken nota kesepakatan komitmen bersama dengan Pasangan Calon (Paslon) dari nomor urut 1 Walikota-Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto untuk membangun Kota Bekasi kedepan.

Kesepakatan komitmen bersama antara Ormas dan Paslon nomor urut 1 ini dilakukan di RM. Simpang Raya, tepatnya di Jl. Jend. Sudirman, Kayuringin Raya, Bekasi Selatan.

Menurut pengakuan, Rahmat Effendi selaku Calon Walikota Bekasi bahwa teken MOU komitmen bersama Ormas ini sangat dibutuhkan Pemerintah kedepan. Pasalnya pemerintah pastinya sangat membutuhkan adanya kondusifitas disetiap wilayah.

“Bagaimana cara membangun Kota Bekasi lebih baik, tentunya membutuhkan adanya kondusifitas wilayah diperkuat, sehingga investasi masuk dan alur kepastian perlindungan hukum itu menjadi kondusif serta membangun,” ujarnya.

“Jika dana yang ada masuk, laju ekonomi dibangun, inflasi rendah, maka itu semua bisa mengurangi dampak konflik sosial dan lapangan kerja menjadi terbuka,” sambungnya.

Ia juga meluruskan kembali soal informasi yang beredar diberbagai media sosial (Medsos) terkait cuitan masyarakat tentang angka pengangguran di Kota Bekasi masih mencapai 112.000 jiwa.

Dirinya mengakui bahwa kabar tersebut memang mencapai 112.000 jiwa, namun pada saat dia menjabat sebagai Walikota pun, keberhasilan Pemerintah dalam mengelola angka pengangguran di Kota Bekasi sudah menyelesaikan sampai 75.000 jiwa.

“Jadi, jika menginginkan angka pengangguran mencapai 0% itu hanya ada di akhirat (Syurga), bukannya di Kota Bekasi. Buktinya didaerah lain maupun diluar negeri pun tidak ada yang mampu bisa mengelola angka pengangguran mencapai 0%,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts