Mampu Mengayomi Ormas, Bang Pepen di Anugerahi Anggota Kehormatan Bppkb Banten

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – BERTEMPAT Gedung Toton Baho, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, BPPKB Banten Kota Bekasi gelar Deklarasi dan Pelantikan DPC-PAC se Kota Bekasi serta santunan anak yatim piatu, Minggu (29/04/2018).

Nampak hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Oyim Munandar dari DPP BPPKB, Mamat Ismail dari DPD BPPKB Jawa Barat, Jumhana Luthfi selaku Dewan Penasihat DPC BPPKB Kota Bekasi, dan Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota dari nomor urut 1(satu), Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

Dalam kesempatan ini, Rahmat Effendi yang sering disapa ‘Bang Pepen’ kembali dianugrahi gelar kemasyarakatan atas dedikasinya mengayomi Ormas di Kota Bekasi.

Tidak hanya itu saja, keluarga besar Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) menganugerahi mantan Wali Kota Bekasi yang maju kembali sebagai Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 1 ini sebagai Anggota Kehormatan BPPKB.

Penganugarehan ini ditandai dengan penyematan seragam kehormatan kepada mereka berdua, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

Lanjut, dalam sambutannya, Rahmat Effendi menyampaikan serta mengajak keluarga besar BPPKB ikut berkiprah bersama, dalam rangka membangun Kota Bekasi. “Semua Ormas yang ada akan kutempatkan pada satu pemberdayaan yang merupakan bagian dari anak bangsa,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa jangan sekali-kali ormas yang ada, khususnya ormas di Kota Bekasi berfikir dan bertindak menjadi preman. Karena dirinya beserta prndampingnya (Tri Adhianto) sudah menyiapkan kan sebuah MOU tentang bagaimana memperdayakan ormas yang ada di Kota Bekasi.

“Pemberdayaan ini adalah kewajiban tugas Pemerintah karena didalamnya ada anak bangsa dan pengurus yang harus mampu memberikan kesejahteraan kepada anggotanya,” sambungnya.

Dia juga meyakini belum ada di daerah lain dari Kota Bekasi yang mampu menciptakan kondusifitas untuk membangun di Kota nya masing-masing. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts