Gebyar Senam Sehat Warga Rw.16 Bekasi Timur Berangsur Meriah

 Berita Terkini, Kesehatan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Kesehatan) – PAGI tadi, Minggu, 29 April 2018, warga lingkungan wilayah Rw.16 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur telah mengadakan Gebyar Senam Sehat dalam rangka menjalin silaturahmi antar warga.

Pelaksanaan kegiatan gebyar senam sehat yang dinilai cukup singkat dalam pembentukannya ini turut dihadiri, Bang Demang Sa’ih bersama ayah Nana, para RT yang bersinergi dengan Genre Koord Kota Bekasi, Bang Ifan dan Wawan.

“Kegiatan yang kini terlaksana merupakan salah satu momuntum tepat untuk menumbuhkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antar segenap pengurus lingkungan dan masyarakat sekitar,” ungkap Demang dalam samhutannya.

Tidak hanya itu saja, gebyar ini pun, kata dia merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat demi memeriahkan lingkungan sekitat agar lebih bersinergivdalam berbagai hal kegiatan.

“Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga berguna untuk masyarakat bagi kesehatan dan membuat aktivitas yang ramah lingkungan,” sambungnya.

Ia juga sedikit menyampaikan bahwa kemajuan Kota Bekasi yang begitu pesat dikarenakan adanya seorang pemimpin daerah sebelumnya seperti, Dr. H. Rahmat Effendi.

Dirinya juga memaparkan kembali Visi dan Misi Paslon No. 1 diantaranya :

1.) Meningkatkan kapasitas tata kelola pemerintahan yang baik.

2.) Membangun, meningkatkan dan mengembangkan prasarana dan sarana kota yang maju dan memadai.

3.) Meningkatkan perekonomian berbasis potensi jasa kreatif dan perdagangan yang berdaya saing.

4.) Meningkatkan dan mengembangkan kualitas kehidupan masyarakat yang berpengetahuan, sehat, berakhlak mulia, kreatif dan inovatif.

5.) Membangun, meningkatkan dan mengembangkan kehidupan kota yang aman dan cerdas, serta lingkungan hidup yang nyaman.

Selanjutnya, seluruh panitia juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas partisipasinya mengikuti Gebyar Senam Sehat dan para relawan, serta para donasi yang telah memeriahkan acara tersebut. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts