Jatiraden Kedatangan Tim Penilai Lomba Kinerja Tingkat Kelurahan Tahun 2018

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Memasuki program lomba kinerja tingkat kelurahan se kota bekasi, Kelurahan Jatiraden yang berada di Kecamatan Jatisampurna menjadi salah satu mendapat jatah untuk di nilai oleh Tim Penilai Lomba Kinerja Tingkat Kelurahan, Kamis (26/4/2018).

Turut hadir Camat Jatisampurna Abi Hurairah dan Sekcam Ahmad Sahroni bersama Lurah se kecamatan, Ketua Tim Penilaian Kinerja Kelurahan, Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua LPM, Ketua RT dan RW.

Camat Jatisampurna, Abi Hurairah, mengawali sambutan pada kegiatan lomba kinerja tersebut, mengatakan terkait lokasi kantor kelurahan jatiraden sudah ditinjau lahan yang akan dijadikan relokasi kantor yang baru kurang lebih seluas 2.200 meter persegi.

“Jika dilihat memang sudah tidak memungkinkan jalan masuk menuju kantor kelurahan, selain itu luas lahan yang sangat kecil mengingat meningkatnya pertumbuhan pendudukan dan kemajuan pembanguna wilayahnya,” terangnya.

Ketua Tim Penilai, Neneng Junarsih, dalam sambutannya mengatakan adalah dalam kinerja kelurahan ini bukan sekedar pada perlombaannya saja, namun dapat di evaluasi secara untuk kedepannya. “Pada dasarnya pasti setiap kelurahan ingin kinerja didalam hingga pelayanannya kepada masyarakat bagus,” terangnya.

“Saya berharap, kelurahan dalam kinerja dapat menciptakan inovasi yang dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Neneng.

Dalam sambutannya, Lurah Jatiraden, Agus Mulyana, menyampaikan pemaparan demi pemaparan mulai dari profil kelurahan, kondisi geografis, Jumlah penduduk hingga Kebudayaan dan tradisi warga masyarakatnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts