Jelang Ramadhan Kelurahan Jatisampurna Adakan Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Foto bersama dengan anak yatim dari kiri: Lurah Asep Muharam, Ibu Lurah Nuryani, dan Ibu Camat Nuryati, serta paling kanan Ustad Mulyadi Effendi

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Para Ibu PKK Kelurahan Jatisampurna maupun Ibu Penggerak PKK dan para Ibu Warga setempat mengadakan kegiatan pengajian dalam rangka menjelang dan menyambut bulan Suci Ramadhan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu (25/4/2018).

Turut hadir Ibu Lurah Jatisampurna Nuyani sebagai Ketua PKK Kelurahan, Ibu Camat Jatisampurna Nuryati dan ibu-ibu wilayah setempat. Biasanya, tiap bulan bu lurah mengadakan pengajian rutin dan di roling tiap RW. Selain itu, kegiatan pengajian tersebut juga di rangkai dengan tausiah ceramah yang disampaikan oleh Ustad Mulyadi Effendi.

Pemberian santunan anak yatim yang diawali oleh Lurah Asep, kemudian Ibu lurah dan Ibu camat

Dalam kegiatan pengajian yang diadakan oleh ibu-ibu PKK Kelurahan Jatisampurna tersebut, sebelum acara dimulai juga diselingi dengan lantunan irama Hadroh yang dilakukan oleh ibu-ibu.

Dan juga sekaligus pemberian santunan kepada anak Yatim serta pemberian penghargaan dalam bentuk sembako kepada anggota linmas yang senantiasa dalam membantu untuk menjaga kondusifitas lingkungan.

Lurah memberikan bantuan kepada perwakilan anggota linmas yang juga pegawai TKK sebagai simbolis.

Lurah Jatisampurna, Asep Muharam pada kesempatannya dalam sambutannya mengatakan memohon maaf yang sebesarnya-besarnya terlebih lagi sebentar lagi menjelang bulan suci ramadhan di bulan Mei nanti.

“Tambahan saya untuk menyampaikan didepan para ibu-ibu, agar jangan lupa nanti pada tanggal 27 Juni 2018 adalah dimana pesta demokrasi pilkada kota bekasi maupun pilgub jabar di helat, agar jangan lupa ikut meramaikan pesta demokrasi tersebut,” ujarnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts