Melalui Panwas Jatisampurna Satpol Tertibkan APK Yang Melanggar Aturan

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, melakukan penyisiran jalan raya untuk melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar aturan KPUD maupun estetika kota seperti yang memasang banner di pepohonan dengan menggunakan paku, Selasa (24/4/2018).

Dalam melalukan penertiban APK yang melanggar aturan, Panwanlu Jatisampurna meminta bantuan kepada petugas Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) sektor kecamatan setempat. Sebanyak 10 anggota satpol pp dan 5 anggota panwas setempat melakukan penertiban.

Titik lokasi diawali di kelurahan jatikarya tepatnya disepanjang jalan raya kalimanggis. Terdapat APK-APK yang berada di lokasi atau penempatan yang tidak semestinya, seperti jumlah baliho, spanduk, maupun umbul-umbul yang melebih jumlah yang ditetapkan bersama.

Selain APK milik paslon pilkada kota bekasi, juga APK milik paslon dari Cagub Jabar yang tak luput dari penertiban para petugas Panwas maupun Satpol PP. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts