Cluster Tak Berizin Di Jakasetia, Warga Dukung Lurah Panggil Pengembangnya

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

Pembangunan Cluster di lahan bekas TPS warga

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Pembangunan perumahan cluster di Kelurahan Jakasetia tepatnya di RT02/RW01 Kecamatan Bekasi Selatan ini belum memiliki kelengkapan perizinannya. Salah satu warga RT01/RW01 inisial RN (40) yang juga pengurus Gibas Kota Bekasi ini menyayangkan adanya pembangunan cluster liar diwilayahnya tersebut, Kamis (19/4/2018).

Dirinya RN sangat mendukung Lurah Jakasetia yang dipimpin oleh Dadang Sudrajat untuk melakukan pemanggilan terhadap pihak pengembang yang membangun cluster tal berizin tersebut. Dan dirinya pun mengatasnamakan ormas Gibas sebelumnya menyurati yang ditujukan kepada lurah jakasetia terkait pengaduan pada (16/4) lalu.

“Saya apresiasi kesigapan lurah jakasetia dalam menindaklanjuti laporan warganya terkait pembangunan perumahan dalam bentuk cluster yang tak memiliki izin diwilayahnya,” ujar RN.

Tadi pagi RN bertemu dengan lurah, dan lurah mengatakan ke lokasi pembangunan cluster namun tak bertemua dengan pengembangnya. Dalam pemanggilan lurah terhadap pengembang tersebut direncanakan besok pada Jum’at (20/4/2018).

“Dan lurah jakasetia bilang akan undang saya dalam pemanggilan terhadap pengembang cluster tak berizin tersebut,” bebernya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts