Demi Masyarakat, LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Gelar Grebek K3 Setiap Bulan

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI – BERBAGAI kegiatan yang sudah dijalankan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi seperti kegiatan eksternal maupun internal public.

Tetapi kini ada sedikit berbeda dari kegiatan yang pernah dijalani lembaga tersebut. Pasalnya, LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi kali ini telah mengadakan suatu kegiatan yang bersangkutan dengan lingkungan seperti grebek (K3).

Menurut pengakuan Ketua LSM Kaliber Distri 05 Kota Bekasi, Supriyatno yang didampingi oleh Sekretaris, A Gunawan, bahwa program kerja grebek K3 akan dilaksanakan rutin setiap bulan sekali. Dan titik awal tempat yang dipilih ialah tempat pemakaman umum yang berlokasi di Rt.03/04, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Tidak Hanya itu saja, kata dia program ini pun juga dibantu oleh seluruh pengurus LSM Kaliber Distrik 05, dan Calon Ketua LSM Kaliber Rayon 04 Kecamatan Mustika Jaya, Mandor Wela yang juga selaku salah satu tokoh seni dan budaya Bekasi.

Selanjutnya, atas berjalannya kegiatan tersebut, Supriyatno berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi salah satu penggerak bagi lembaga-lembaga lainnya agar lebih mengedepankan kepentingan sosial di masyarakat. “Suatu lembaga pastinya lahir pun dari masyarakat dan untuk masyarakat,” ungkapnya, Senin (16/04/18).

Tempat yang sama, Gunawan selaku Sekretaris LSM Kaliber Distrik 05 juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan di beberapa titik wilayah setiap satu bulan sekali. Mengingat banyaknya kegiatan dan program kerja di tahun 2018 ini, maksimal dilakukan pertiga bulan sekali.

“Ingat, dalam hal ini kami akan selalu semangat demi pengabdian kepada masyarakat tanpa batas,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts