Akibat Demo Sopir Angkot Ratusan Penumpang Di Cileungsi Terlantar

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BOGOR (zonapantau.com) – Supir angkutan umum di Terminal Cileungsi, Kabupaten Bogor melakukan aksi sweeping terhadap bus angkutan Transjakarta, akibatnya ratusan penumpang di terminal hingga fly over cileungsi menjadi terlantar, Senin pagi (16/4/2018).

Angkutan umum yang mogok kerja jurusan menuju Kp.Rambutan, Terminal Laladon, UKI, Ciawi dan Cileungsi – Jonggol. Dan sebagian besar adalah jurusan yang menuju ke jakarta, selebihnya adalah dalam bentuk solidaritas.

Salahsatu penumpang Ani (36) yang menjadi korban penumpang terlantar mengatakan, awalnya dia hendak mencari angkutan di terminal cileungsu menuju terminal kp.rambutan.

“Saat saya ke terminal cileungsi, malah melihat supir angkot yang mau saya naiki sedang berdemo, terpaksa saya ke perempatan fly over cileungsi untuk mencari alternatif angkutan lainnya,” ucapnya kepada zonapantau.com

Terpisah, salah satu supir angkot yang ikut berdemo mogok operasional mengatakan mereka melakukan hal tersebut lantaran informasi yang didapat pihak Transjakarta akan menambahkan armadanya ke terminal cileungsi dan tarifnya melampaui dibawah tarif angkutan konfensional.

“Kita merasa keberatan dengan keberadaan bus Transjakarta tersebut, pendapatan kita semakin menurun dari hari ke hari,” paparnya.

Saat berada di terminal cileungsi, kepala terminal belum bisa ditemui. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts