Tablig Akbar Polsek Cariu Dihadiri Kapolres Sekaligus Pembentukan Satgas

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BOGOR (zonapantau.com) – Polsek Cariu Polres Bogor adakan Tablig Akbar dalam rangka Isra’ Mi’raj di Masjid Besar Al-Falah. Kegiatan keagamaan tersebut sekaligus pembentukan Satgas Nusantara yang dibentuk langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky PG, Kamis (12/4/2018).

Pembentukan Satgas Nusantara ini didalam strukturnya selain MUI Cariu juga bersama para tokoh ulama setempat. Selain itu, juga dibarengi dengan Santunan Anak Yatim dan Pemberian Penghargaan Pelakat kepada Camat Cariu dan Ketua MUI.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky, dalam sambutannya mengatakan pembentukan Satgas Nusantara ini demi Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan masyarakat. “Terkait Hoax, masyarakat juga harus memahami tentang isu-isu bohong yang dapat menggangu situasi ketertiban dan harus diperangi perihal seperti itu,” ujarnya saat sambutan.

“Perkuat iman merupakan faktor yang dapat menekan kesalahan, hal tersebut bukan sekedar ibadah saja akan tetapi menjalin dan pererat silaturahmi seperti mengadakan majelis ta’lim seperti ini,” imbuh Kapolres didepan warga Cariu.

Hadir Kapolres Bogor AKBP AM Dicky PG , Kapolsek Kompol Darmawan, Danramil Kapten Inf. Slamet Royadi, Camat Cariu Didin Wahidin bersama jajaran dan para Kades se Cariu, Ketua MUI Kecamatan Cariu KH. Kamiludin, Tokoh Ulama bersama Tokoh Masyarakat dan OKP se Cariu. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts