Peresmian Posko Pemenangan TBP Jati Asih Ditandai Dengan Pemberian Santunan

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – AKHIRNYA peresmian Posko pemenangan Teman Bang Pepen (TBP) Kecamatan Jati Asih yang teletak di Jl. Wibawa Mukti II Rt 01/04, Kelurahan Jati Luruh, Kota Bekasi berjalan lancar.

Peresmian Posko pemenangan TBP Kecamatan Jati Asih yang diresmikan secara langsung oleh Bapak Rahmat Effendi selaku dewan pembina di TBP dan juga sebagai Calon Walikota Bekasi 2018-2023 dengan nomor urut 1(Satu), Pagi tadi, Minggu, 08 April 2018.

Anto Sukarman selaku Ketua TBP Kordinator Kecamatan (Korcam) Jati Asih menjelaskan, bahwa perjalanan acara ini tidak hanya peresmian posko saja, namun sekaligus mengadakan santunan anak yatim.

Ia juga berterimakasih kepada Bapak Rahmat Effendi dan para tamu undangan yang hadir seperti Ketua Rt, Ketua Rw, Linmas, kawan TBP lainnya serta Ketua PK Golkar Kecamatan Jati Asih, Karya Ahmad yang ikut andil dalam melancarkan perjalanan acara ini.

Lanjut, seusai peresmian, Rahmat Effendi yang juga sering disapa ‘Bang Pepen’ menghimbau agar seluruh pengurus maupun anggota TBP, khususnya TBP Kelurahan Jati Luhur untuk lebih meningkatkan berkomunikasi dengan masyarakat sekitar. Maupun itu dengan masalah kesehatan dan pendampingan pasien.

Ketua TBP Kordinator Kecamatan (Korcam) Jati Asih pun juga diminta oleh Bang Pepen untuk menargetkan suara hingga 75 persen di wilayah Kelurahan Jati Luhur.

Sementara itu, Ketua PK Golkar Kecamatan Jati Asih, Karya Ahmad sangat mengapresiasi atas adanya Posko TBP diwilayahnya. Hal itu dikatakannya supaya bisa berfungsi bersama untuk memenangkan Paslon nomor 1.

“Menurut penilaian pribadi, bahwa untuk wilayah se-Kecamatan Jati Asih kami sudah mencanangkan 85 persen suara untuk memenangkan Paslon nomor 1, dan untuk Korhan serta Korcamnya masing-masing mencanangkan 75 persen khususnya diwilayah Jati Luhur,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts