Lurah Teluk Pucung Terjunkan Tim Opsir PBB 2018 Kelapangan

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Pemerintah) – DEMI mempermudah dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara dalam membayar kewajiban PBB 2018.

Dalam hal ini, pihak Kelurahan Teluk Pucung telah menerjunkan Tim Operasi Sisir (Opsir) PBB ke tengah pemukiman masyarakat pada hari Sabtu, 07 April 2018 dengan jumlah wilayah yang akan disambanginya, seperti wilayah Rukun Warga (RW) 02, 03, 10, 26, 37, 25, 13, dan Rw06.

Lanjut, Muhammad AR selaku Lurah Teluk Pucung mengungkapkan, dengan diterjunkannya Tim Opsir PBB 2018 ditengah masyarakat guna untuk memberikan pelayanan prima, diantaranya mempercepat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat. “Tentunya ini untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Ia juga menambahkan, bahwa untuk hari ini ada di wilayah RW 02, 03, 10, 26, 37, 25, 13, dan Rw06. Warga tak perlu repot jauh-jauh ke bank maupun kantor kelurahan, karena semua itu sudah ada Tim Opsir kita yang siap jemput bola dan memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, tempat yang sama, Ketua Rw.003, Kelurahan Teluk Pucung, Sodikin sangat mengapresiasi akan adanya kegiatan yang diadakan oleh Tim Opsir PBB tersebut sangat membantu para warganya.

“Alhamdulillah, warga sangat dipermudah dan gak perlu repot datang jauh-jauh, pelayanannya sangat cepat. Bayar pajak gak perlu repot,” pungkasnya. (Dhigan)

 

Laporan : Eza.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts