Serahkan Formulir, Kisworo Optimis Maju Bacaleg DPRD Kota Bekasi

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – SEBAGAI pimpinan Sayap Partai diwilayah Kota Bekasi, Kisworo. SH, Jum’at (06/04/2018), menyerahkan formulir untuk menjadi Bakal Calon Legislatif (BACALEG) DPRD Kota Bekasi dengan Daerah Pemilihan II (Dapil II) wilayah Kecamatan Mustika Jaya, Rawa Lumbu dan Bantar Gebang.

Penyerahan formulir diserahkan langsung dikantor DPD Partai Perindo Kota Bekasi, jalan Ir. H. Juanda No.177, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, diterima langsung Sekertaris Daerah Partai Perindo, Hasudungan Sirait.

Ketua DPD Rescue Perindo, Kisworo. SH, juga aktif sebagai pengacara/Advokad diwilayah Kota Bekasi, selain itu, Kisworo juga tercatat sebagai Ketua Divisi Hukum Bakornas IPWL GMDN, Jabar II. Dalam dunia pengacara, Kisworo juga dipercayakan sebagai Ketua DPC Ikadin Bekasi Raya, sejak tahun 2009 lalu hingga sekarang.

“Semua didasari atas keinginan untuk ikut membangun Kota Bekasi dalam bidang yang saya miliki, sehingga ilmu hukum ini dapat mengayomi dan bermanfaat bagi warga Kota Bekasi,” ungkap Kisworo, Ketua DPD Rescue Kota Bekasi, saat ditemui dikantor DPD Partai Perindo.

“Insya Allah, jika diberi kepercayaan pada masyarakat, maka akan saya pegang teguh dan Amanah,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Partai Perindo telah lolos sebagai Peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 9, sehingga menjadi Partai Baru yang menjadi tempat terbaik bagi para generasi muda untuk terjun kedunia legislatif.

Partai Perindo menjadi pilihan saya untuk menjadi Anggota Legislatif ditingkat DPRD Kota Bekasi, karena Semangat untuk menjadikan Indonesia Sejahtera. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts