Resahkan Warga, 13 Anak Punk di Kota Bekasi Terjaring Razia

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Pemerintah) – DINAS Sosial bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali merazia dan mengamankan Sejumlah anak Punk yang berkeliaran di pelataran depan Bank BJB Kota Bekasi, Jln. Ir. H. Juanda, Jum’at 06 April 2018. Operasi itu dalam mengupayakan Kota Bekasi yang Kondusif aman dan tertib.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi, Junaedi ketika ditemui di ruang kerjanya menuturkan bahwa sebelumnya dirinya mendapatkan laporan dari warga sekitar lokasi yang merasa resah akan adanya anak punk.

Akan adanya laporan warga, Dinsos beserta Satpol PP setempat langsung bergegas untuk melakukan tindakan dengan mengangkut anak punk berjumlah 13 orang. Kesemuanya itu dibawa langsung ke Kantor Satpol PP Kota Bekasi untuk di data dan dibina.

“Dari jumlah 13 orang, diantaranya 2 wanita dan 11 laki-laki,” bebernya.

Dia juga menambahkan dalam menciptakan Kota Bekasi yang kondusif Dinsos bekerjasama Satpol PP terus menggelar patroli serta merazia anak punk tersebut.

“Iya dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang ada di dalam Kota Bekasi, kita terus berupaya menertibkan dan merazia kegiatan anak punk, karena sangat meresahkan warga,” ungkapnya, (06/04).

Sebelumnya Dinsos beserta Satpol PP Kota Bekasi juga telah menggelar beberapa razia Miras, Prostitusi dan anak punk di seputaran wilayah Kota. “Semua yang meresahkan masyarakat kita akan tidak, baik itu miras, prostitusi, anak punk dan sebagainya,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts