21 Wanita Cafe Terjaring Razia Oleh Satpol PP Jatisampurna

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Wanita cafe yang terjaring dilakukan pendataan oleh satpol pp jatisampurna bersama pihak kecamatan setempat

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Sebanyak 21 wanita cafe tak berizin terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Jatisampurna. 30 personel satpol pp dikerahkan pada menindak warung remang-remang dalam razia Penyakit Masyarakat (Pekat), Senin (2/4/3018) pada pukul 21:00 sampai 02:00 wib dini hari.

Diantara 21 wanita cafe tersebut ada 5 yang tak memiliki data penduduk dibawa ke kantor kecamatan jatisampurna untuk dilakukan pendataan. Selain itu, sebanyak 5 krat minuman berakohol ikut di sita oleh satpol pp.

Satu pleton atau 30 personel satpol pp jatisampurna diterjunkan bersama jajaran pemerintah kecamatan setempat, diantarannya Sekretaris Camat, Kasi Trantib, Kasi Kesos dan Lurah Jatirangga.

“Kesemua wanita tersebut terjaring razia yang berada di tempat hiburan tak berizin dan warem di jatisampurna,” terang Korlap Satpol PP Jatisampurna, Engkar/Kay.

Korlap Satpol PP Jatisampurna, Engkar menambahkan, titik lokasi yang terkena razia cafe atau warem yang berada di Jalan Mes AL (Jatirangga), Jalan At-Taqwa (Jatirangga-Jatisampurna), Warum kebon Laja (Jatisampurna). (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts