Sambutan Hangat Komunitas TKCI Atas Kehadiran Bang Pepen

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) hari ini Sabtu, (31/3/2018) siang menggelar Inauguration Prospek Bekasi ke 82 bertema “Kongkow Kijang di Kota Patriot” dengan mengambil tempat di Grand Dhika City Jatiwarna, Pondokgede, Kota Bekasi.

Ketua TKCI cabang kota patriot Bekasi, Ipung menyatakan awal mulanya hadirnya komunitas pencinta mobil kijang di Bekasi bernama Pekibek lalu bertepatan dengan tanggal 25 November 2015 lalu kemudian dinaikan ke Dewan Pembina Pusat pada 26 November 2016 sehingga resmi tergabung menjadi nama Prospek Bekasi meliputi kota dan kabupaten.

Menurut Ipung semua yang mau tergabung dengan komunitas mobil kijang ini berawal dengan penamaan Prospek lalu kemudian ia akan mendapatkan nama TKCI kota atau wilayahnya dengan aturan dan syarat yang sudah diatur dalam Anggaran Dasar TKCI.

Setahun lebih Prospek Bekasi dengan beranggotakan 28 member mengawali komunitas ini dengan pertemuan pertemuan kecil di bilangan Grand Wisata Tambun, kabupaten Bekasi.

Pengalamannya dalam membentuk komunitas kijang di Bekasi sangat beragam, karena ia sadar Prospek Bekasi anggotanya lebih di dominasi pekerja karena merupakan wilayah industri, Bekasi menjadi ciri khas tersendiri bagi prospek Bekasi dalam merekrut masyarakat umum penghobi kijang untuk bergabung bersama.

Putra asal Cikarang ini sangat bangga diacara peresmian prospek Bekasi sempat dihadiri oleh mantan Walikota Bekasi Rahmat Effendi (Bang Pepen) yang secara tiba tiba hadir dan memberikan apresiasi bagi komunitas anak muda di kota Bekasi untuk ‘menjual’ kota patriot ke nusantara. Menurut Rahmat Effendi kegiatan positif ini sangat membantu pemerintah daerah untuk memperkenalkan pariwisata dan budaya Bekasi melalui TKCI Prospek Bekasi dan ia merasa bangga atas kesadaran anak muda dalam membantu memperkenalkan kota patriot kepada domestik bahkan mancanegara.

Acara peresmian prospek Bekasi ke 82 ini diawali dengan hadirnya budaya Bekasi Tanjidor, Palang pintu dan tarian serta ondel ondel yang mencitrakan kota patriot. Dan juga dibalut dengan santunan yatim piatu serta disemarakkan dengan hadirnya TKCI se nusantara antara lain perwakilan dari Sumatera dan Kalimantan, kemudian juga diwarnai dengan stand stand asesories dan kuliner yang berasal dari keluarga besar member TKCI. (*)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts