Para Komunitas Kota Bekasi Dialog Bersama Bang Pepen

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – SABTU, 31 Maret 2018, Beberapa Komunitas di Kota Bekasi lakukan dialog bersama Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang bertempat di Taman Kota, Alun-Alun Kota Bekasi.

Turut hadir dalam dialog bersama komunitas ini, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi, Sholihin, Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi, Machrul Falak Hermansyah, Ketua KNPI Kota Bekasi, Aritha Tarigan (Ari Castro), dan beberapa Komunitas seperti Komunitas Penyanyi Jalanan, Sastra Kalimalang, Indonesia Drum Squad, Pecinta Avenged sevenvold, Komunitas Buta Tuli, dan Karang Taruna, Blank 75 (Komunitas Pecinta Alam).

Dalam pembukaan dialog, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi, Sholihin meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidak hadiran Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dalam dialog bersama Komunitas ini dikarena padatnya agenda beliau.

Ia juga mengatakan, untuk kedepannya jika bapak Rahmat Effendi terpilih kembali dalam memimpin Kota Bekasi, kami dari pihak DPRD berjanji akan mendorong soal anggaran untuk komunitas di Kota Bekasi. Hal itu dilakukannya agar Loka Bina Karya (LBK) salah satu sarana pelayanan dan rehabilitasi sosial bagi penyandang masalah kesejahteraan sosial melalui penyelenggaraan kegiatan bimbingan sosial dan keterampilan kerja agar mereka dapat melaksanakan fungsi sosialnya.

Tempat yang sama, Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi, Machrul Falak Hermansyah juga meyakinkan bahwa kedepannya setiap teman-teman dikomunitas ini bisa juga memasuki di level Pemerintah. Dan saya selaku pihak DPRD menginginkan untuk bisa memotivasikan kalian agar menjadi kebaikan untuk warga masyarakat Kota Bekasi.

Lanjut, Aritha Tarigan (Ari Castro) selaku Ketua KNPI Kota Bekasi juga menyampaikan sedikit suaranya. “Mengingat sebuah komunitas menjadi salah satu syarat Kota Bekasi mendapat predikat sebagai Kota layak pemuda, maka dari itu para pemuda khususnya komunitas yang ada di Kota Bekasi agar bisa menunjukan eksistensinya sebanyak mungkin dalam berkarya,” harapnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts