Bersama Lurah, Katar Kelurahan Jatisampurna Adakan Lomba Mewarnai Bagi Anak Usia Dini

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Kegiatan positif kembali digelar oleh Karang Taruna (Katar) Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Kali ini, kegiatan yang diadakan oleh katar sub kelurahan jatisampurna tersebut adalah Lomba mewarnai tingkat PAUD, TK, SD kelas 1, 2, 3, 4 dan 5, didalam lingkungan kantor Kelurahan, Minggu (25/3/2018).

Perlombaan yang di prakarsai oleh Katar dan Lurah Jatisampurna Asep Muharam ini, adalah untuk memberikan penyaluran dalam bentuk ajang kompetisi terhadap anak usia dini yang gemar mewarnai. Sebanyak, 293 anak menjadi peserta lomba dan terdiri dari 227 peserta dari anak warga kelurahan jatisampurna, dan 66 peserta dari kelurahan Jatiraden dan Jatirangga.

Turut hadir Lurah Jatisampurna Asep Muharam bersama Ibu Lurah, Sekcam Jatisampurna Ahmad Sahroni, Ketua Katar Kecamatan Jatisampurna Suryana, Ketua Katar Kelurahan Jatisampurna, Jajaran Katar Kelurahan Jatiranggon, KNPI, Bhabinkamtibmas dan Ketua RW 05.

Sebelum perlombaan mewarnai dimulai, Lurah Asep Muharam, dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat bangga terhadap generasi penerus bangsa, terlihat dari banyaknya antusias anak-anak yang ikut dalam perlombaan mewarnai ini. “Saya berpesan kepada pemuda karang taruna kelurahan jatisampurna untuk terus membuktikan jiwa kesetiakwanan sosial,” ungkapnya.

Lurah Jatisampurna, Asep Muharam saat menyaksikan anak-anak sedang mewarnai

Selain itu, Lurah Asep juga berharap nanti pada perlombaan di tahun depan agar kegiatan positif seperti ini dapat lebih gebyar lagi. (Yudhi)

Tonton juga videonya:

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts