Paguyuban Tertua Di Jatisampurna Rayakan Hut Sekaligus Pelantikan Korwil

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Ketua Paguyuban Kranggan saat melantik semua pengurus Korwil se jatisampurna

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Paguyuban Kranggan (Pakar) melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pakar yang ke-12, di Kantor Sekretariat Pakar disamping kantor kecamatan jatisampurna, kota bekasi, Senin (26/3/2018).

Menurut info dari sumber setempat, sejarah keberadaan organisasi karuhun asli wilayah Jatisampurna ini sebenarnya sudah berdiri sejak 20 tahun silam.

Ketua Umum Paguyuban Kranggan (Pakar) H. Asman, ST, dalam sambutannya mengatakan dalam rangka Dirgahayu Paguyuban Kranggan (Pakar). “Saya berharap supaya warga Kranggan (Jatisampurna) lebih guyub lagi dalam kesatuan,” ujarnya.

Abah Kolot Kisan yang juga selaku pendiri Paguyuban Kranggan (Pakar), mengatakan sebagai tokoh masyarakat Kranggan terkait banyaknya perkumpulan seperti ormas maupun aliansi agar tetap menjaga persatuan. “Jaga lingkungan dengan Persatuan dan Kesatuan jangan sampai gara-gara hal sepele menjadi perpecahan,” ungkapnya.

“Semoga ketua Pakar agar memimpin perkumpulannya supaya lebih maju. Mari kita bersama-sama jajaran Pemerintahnya hingga tokoh masyarakatnya agar berjalan bersama demi keutuhan Kranggan, dan jangan pernah mau di adu dombakan,” jelas Abah Kolot Kisan.

Lanjut, Abah Kolot Kisan, menambahkan dalam hal ini bisa saling menjaga satu sama lain, saling menghormati jangan saling menjelekan dan menghujat. “Maka jaga kebersamaan tersebut agar utuh dengan baik,” paparnya.

Camat Jatisampurna, Drs.Abi Hurairah, dalam kesempatan sambutannya mengatakan dalam kongko bareng masyarakat bahwa Camat dan Lurah adalah pengayom masyarakat. “Dalam hal ini Warga sebenarnya wajib menyuruh Camat dan Lurah, sebab kita adalah pelayan masyarakat. Dan kedepan ingin Jatisampurna lebih maju lagi dengan dukungan dari semua elemen yang ada disini,” terangnya.

Turut mengundang Abah Kolot Kisan, Camat Jatisampurna Abi Hurairah bersama Sekcam Ahmad Sahroni, Kapolsek Pondokgede diwakilkan, Danramil diwakilkan, Karang Taruna Kecamatan Jatisampurna Suryana, Ketua KNPI Jatisampurna Robin Irawan, Ketua PK Golkar Mustopa Karyana SE dan seluruh Ormas se-Jatisampurna bersama pengurus lembaga Aliansi Indonesia.

Selain pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Paguyuban Kranggan (Pakar), juga melantik pengurus Kordinator Wilayah (Korwil). Diantaranya, yang dilantik antara lain Ketua Korwil Jatikarya di jabat oleh Rasam, Korwil Jatiranggon Yoga, Korwil Jatirangga Djumadi, Korwil Jatiraden Agus, Korwil Jatisampurna Boin. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts