Pesan dan Janji Paslon No.1 untuk Warga Jatiwaringin

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI – PASANGAN Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi – Tri Adhianto, Sabtu, 24 Maret 2018 melakukan tatap muka bersama warga RW 13 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, pagi tadi.

Dalam tatap muka tersebut, kedua paslon kali ini telah memberikan pesan dan janji kepada warga sekitar RW 13 soal isu agama serta infrastruktur lainnya.

Soal isu agama, Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi seusai tatap muka dengan warga sekitar mengatakan bahwa masyarakat kali ini sudah cerdas. Mereka bisa melihat Pemimpinnya itu sendiri, tentunya bukan saja karena persoalan kemampuan serta kecakapannya dalam memimpin.

“Jadi, dalam perspektif Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) landai saja, karena semua itu sudah masuk dalam garis tangan Allah SWT yang memberikan, hanya kita syariatnya saja. Kalau syariatnya baik, memang sudah garis tangannya baik, dan jikalau syariatnya kurang baik maka biarlah masyarakat yang menilai,” ucapnya.

Selanjutnya, tempat yang sama, Calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto terkait Infrastruktur dan soal banjir sekitar lingkungan membeberkan bahwa Tiga Kelurahan di Kecamatan Pondok Gede sudah ada kemajuan walau masih ada titik yang terendam banjir.

“Kita tidak memberikan hanya sekedar janji namun kita berikan kerja nyata dengan HATI, meski masih ada titik banjir khusunya di Kelurahan Jatiwaringin, saya yakin dengan melanjutkan Pembangunan ini, Insya Allah tidak ada banjir dan warga bisa tanpa ragu beraktivitas saat musim hujan tanpa memikirkan adanya Banjir,” ungkapnya. (24/03)

Ia juga berjanji bila terpilih nanti menjadi Pendamping Bang Pepen akan terus melanjutkan dan fokus untuk perbaikan infrastruktur penanggulangan Banjir yang saat ini masih terus berjalan.

“Sebelum cuti pun, kami sudah menganggarkan infrastruktur penanggulangan banjir di tahun 2018 dengan membuat polder air dari hulu ke hilir yang biasa menjadi titik Banjir di Jatiwaringin, hanya saja tinggal realisasinya belum berjalan,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts