Faisal: Banjir di Tiga Kelurahan Wilayah Pondok Gede Sudah Berkurang

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI – DARI hasil tatap warga RW 13 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi bersama Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, Sabtu, 24 Maret 2018, pagi tadi. Ketua tim Penanggulangan Banjir Kecamatan Pondok Gede, Faisal, SE juga angkat suara.

Menurutnya, soal titik banjir di tiga kelurahan Kecamatan Pondok Gede sudah mulai ada kemajuan sejak ditangani secara intens oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Berawal satu tahun yang lalu, kata Faisal, Rahmat Effendi yang juga sering disapa ‘Bang Pepen’ saat Menjadi Walikota pun sudah terjun langsung di 3 kelurahan di Pondok Gede, tepatnya di Jatimakmur, Jaticempaka dan Jatiwaringin.

Tidak hanya itu saja, Bang Pepen pun juga langsung membuat MOU kepada perwakilan warga di 3 kelurahan tersebut, dan langsung ditangani secara intens. Dari hasil MOU kepada ketiga perwakilan kelurahan, perencanaan itu berjalan secara cepat, dan matang.

“Sehingga banjir yang sebelumnya mengalami cukup tinggi khusunya di Perumahan IKIP dengan ketinggian banjir mencapai 1 meter tidak terjadi lagi,” tambahnya.

“Nah, kini tinggal dilanjutkan saja, dan saya sangat bersyukur, sejak ditangani secara intens oleh Pemerintah Kota Bekasi saat di pimpin oleh, Rahmat Effendi, bahwa ketiga Kelurahan yang ada di Pondok Gede tidak seburuk tahun lalu,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts