Antisipasi APK Berbau Isu Sara, Lurah Pekayon Bentuk Tim Penyisiran

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Lurah Pekayon Jaya, Rahmat Jamhari, Kecamatan Bekasi Selatan – Kota Bekasi

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Mengantisipasi adanya kampanye hitam isu sara di Kota Bekasi khususnya yang masuk wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, Lurah Pekayon Jaya, Rahmat Jamhari mengatakan secara instens menyisir alat peraga kampanye (APK) yang tidak sesuai Aturan berlaku diwilayahnya.

Menurut Lurah Jamhari, saat ini ada beberapa APK yang tak sesuai dengan ketentuan dan lebih parahnya lagi keberadaan APK yang disinyalir berbau isu sara dan tidak sesuai aturan yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi.

“Kita sudah menyiapkan Tim untuk memberantas APK ilegal yang tidak sesuai dengan ketentuan KPU untuk membantu KPU dan Panwaslu,” ujar Jamhari, melalui pesan whatsapp, Jum’at (23/3/2018).

Dirinya, Jamhari melanjutkan, secara pribadi menyayangkan dengan adanya APK-APK ilegal yang tidak sesuai dengan ketentuan KPU. Apalagi menurutnya, jika ditemukan adanya APK yang berhubungan dengan isu sara.

“Kita sebagai bagian dari birokrasi pastinya harus netral terhadap pesta demokrasi ini. Apalagi saya sebagai lurah Pekayon Jaya harus menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada 2018,” ungkap Jamhari.

Jamhari menambahkan, warga masyarakat saat ini sudah cerdas. Mereka juga sudah sangat kritis. Dan pihaknya sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus juga mensukseskan berjalannya pesta demokrasi 2018 di Kota Bekasi. (Yudhi/ N)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts