Warga Antusias Bang Pepen Sambangi Kampung Kranggan Bekasi

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

Bang Pepen saat ngobrol dengan warga kampung kranggan jatisampurna

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Paslon nomor urut 1 pada Pilkada Kota Bekasi, DR.H. Rahmat Effendi menyapa warga Kranggan dengan menjenguk warganya yang kurang mampu, salah satunya Warsim (87 thn) pemulung rongsok yang beralamat kan di Jalan Olot Kemad Kranggan Wetan RT02/09 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Bang Pepan sapaan akrab Rahmat Effendi, menanyakan tentang pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada program P3BK. Beliau memberikan saran kepada BKM setempat bila mana pembangunan diwilayah Jatisampura agar bisa mempertahankan rumah adat panggungnya.

Pa Warsim selaku pemulung berterima kasih banyak terhadap program beliau selama menjabat sebagai walikota sebab sangat membantu kondisinya saat ini dengan program P3BK.

Terlihat antusias warga menyambut kehadiran calon walikota bekasi bapak Rahmat Effendi periode 2018-2023 saat berkunjung ke Rumah pa Warsim, dengan meminta foto atau selfi bersama.

“Saya berterima kasih banyak atas kehadiran pak Pepen ke kampung saya. Alhamdulillah warga menyambutnya dengan sangat baik, banyak warga wilayah saya yang masih ada warganya yang tidak mampu dan tempat tinggalnya masih tradisional,” ungkap Robin Irawan selaku ketua Korcam Jatisampurna kepada zonapantau.com

Lanjut, Robin berharap dengan kehadiran bang Pepen kesini, beliau bisa melihat langsung hasil kerja selama beliau menjabat dan dapat mengevaluasi. “Seandainya beliau diberikan kepercayaan kembali memimpin kota Bekasi 5 tahun kedepan?,” harapannya.

Terlihat yang mendampingi kunjungan Rahmat Effendi (bang Pepen) diantaranya, Ketua PK Golkar Mustopa Karya SE, BM-P, AMPG dan Japri. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts