Batal Hadir, Majelis Jami Nurul Islam Tetap Solid Dukung Bang Pepen

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – MAJELIS Jami Nurul Islam Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi bersama Komunitas Sarah (Sahabat Rahmat Effendi) bersinergi mengadakan pengajian serta Dialog warga dengan mengundang Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi (Bang Pepen).

Pengajian serta Dialog bersama Calon Walikota Bekasi kali ini terlaksana dikediaman Ibu Ustadzah Tuty yang terletak diwilayah Jalan Bintara Raya, Gg. Sabana, Rt.09/02, Kelurahan Bintara Jaya.

Menurut pengakuan Ibu Tuty soal mengundangnya, karena sampai saat ini warga sekitar diwilayah tersebut sebagian besar belum mengenal secara langsung dengan sosok seorang Bapak Rahmat Effendi selaku Calon Walikota Bekasi.

“Memang, selama ini kami hanya mendengar nama dan melihat gambar beliau saja semenjak dia masih menjabat Walikota Bekasi sampai sekarang mencalonkan kembali,” ujar Tuty saat diwawancarai zonapantau.com, (21/03).

Ternyata dari hasil harapannya untuk bertemu dengan Bang Pepen tersebut tidak tercapai, pasalnya Bang Pepen tidak bisa hadir dikarenakan ada agenda diluar. Namun hal tersebut tidak membuat para Majelis lainnya kecewa, dan berpindah ke lain hati untuk Pilkada 2018-2023 nanti.

Ia juga mengakui bahwa program-program yang dikeluarkan oleh Bang Pepen pada saat dia menjabat Walikota saat itu sangat bermanfaat sekali, apa lagi program yang dikeluarkan oleh nya yaiutu Kartu Sehat (KS) Berbasis NIK. “Tadinya saya belum percaya atas manfaat dari KS tersebut, tapi setelah saya merasakannya saat periksa suami ke Rumah Sakit, baru saya percaya dan menyebutkan bahwa KS-NIK ialah Kartu Saktinya Bekasi,” ungkapnya.

Seusai pengajian, tempat yang sama Ketua Komunitas Sahabat Rahmat Effendi (Sara), Budy Ariyanto melanjutkan memberikan 100 buah KS-NIK secara simbolis ke Majelis Jami Nurul Islam yang diwakili oleh Ustadzah Ibu Tuty.

“Saya berharap ketidak hadiran Bang Pepen ke Majelis tidak menjadikan patah semangat para ibu-ibu disini dalam mendukung beliau. Karena kejadian ini hanya sedikit miskomunikasi saja, namun saya sudah mengkomunikasikan kembali ke pihak beliau agar dijadwalkan kembali untuk acara kedepan,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts