4 Anjal di Kota Bekasi Terjaring Razia

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Pemerintah) – SORE ini, Dinas Sosial (Dinsos) beserta Satpol PP Kota Bekasi telah melakukan penertiban dan razia Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) jalanan diwilayah Bekasi Barat dan Bekasi Timur.

Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Junaedi mengungkapkan bahwa jangkauan penertiban dan razia ini dimulai dari Jl. Sultan Agung (Bekasi Barat), lalu ke Jl. Ir. H. Juanda (Bekasi Timur).

“Sebanyak 4 anak jalanan (anjal) terjaring dalam operasi penjangkauan anak jalanan yang dilakukan Satpol PP bersama Dinas Sosial Kota Bekasi,” katanya, Selasa (20/03/18).

Selain itu dijangkau pula, 2 orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), yang bersama beberapa anak jalanan yang terjaring.

Menurutnya setiap tim berisi sekitar 5 sampai 10 personel dan masing-masing bergerak menggunakan kendaraan dinas roda empat.

Ia juga mengatakan bahwa operasi tersebut dilakukan dalam rangka menegakkan Perda Nomer 16 Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum.

“Setelah kami data dan lakukan assesment, semua yang terjaring razia akan direhab di panti rehabilitasi yang sudah kami siapkan,” pungkasnya. (Dhigan)

 

 

Narasumber : Dinas Sosial Kota Bekasi.

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts