LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi Adakan Santunan Yatim Piatu

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI (Serba Serbi) – MINGGU, 18 Maret 2018, LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi telah melaksanakan kegiatan santunan yatim piatu bertempat di kediaman, Nana selaku Komandan Satgas LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi yang beralamat Jl. Wr.Supratman, Rt.002/06, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Dalam hal ini Ketua Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi, Supriyatno menghimbau kepada anggotanya agar bisa benar-benar menjalankan Lembaga ini dengan amanah sesuai tugas dan fungsinya sebagai sosial kontrol serta berdasarkan Undang-Undang (UU) yang berlaku.

Tempat yang sama Sekretaris Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi, Gunawan juga menambahkan bahwa Lembaga ini agar bisa semakin bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bekasi.

Lanjut, Supriyatno mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh donatur yang sudah bersedia membantu program kegiatannya, sehingga kegiatan inini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Tidak hanya itu saja, kegiatan santunan yatim piatu inipun juga dihadiri oleh, Bapak Heru Susanto selaku Ketua Umum LSM Kaliber Indonesia Bersatu, Kanit Binmas Polsek Bantar Gebang, Koramil Bantar Gebang, Kodim 0507 Kota Bekasi, Baznas Kota Bekasi, Lurah Cimuning, dan Tokoh Masyarakat lainnya.

“Saya sangat bangga atas kegiatan yang diselenggarakan oleh LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi. Walupun belum maksimal, saya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurusnya yang dapat mrnjalankan tugas-tugas sebagai lembaga yang mengayomi masyarakat,” ungkapnya saat membuka sambutan, (18/03).

Ia juga berharap agar kedepannya kegiatan santunan yatim piatu ini bisa berjalan minimal 3 bulan sekali, dan bisa lebih banyak kembali untuk menyantuninya. Dari anak 110 yang disantuninya, bisa menjadi lebih kedepannya.

Sedangkan, Kanit Binmas Polsek Bantar Gebang, Sukarno juga sedikit menghimbau kepada para tamu undangan yang hadir dalam santunan yatim piatu tersebut. “Saat menjelang Pilkada ini semoga LSM Kaliber ini dapat membantu aparat dalam menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di wilayah Kota Bekasi, apapun dan siapapun yang didukungnya tidak menjadikan permusuhan, tapi menjadikan pesta rakyat yang demokrasi tanpa adanya isu sara atau hoax,” pungkasnya. (Hom)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts