Rangkaian Hut Kota Kecamatan Pondokmelati Gelar Lomba Gerak Jalan

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Camat Pondokmelati, Ika indah Yarti, melepas peserta gerak jalan

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Masih dalam rangkaian Hut Kota Bekasi ke – 21, pemerintah Kecamatan Pondokmelati melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan, Sabtu (17/3/2018).

72 regu dari sekitar 1.000 peserta lebih ikut memadati perlombaan gerak jalan yang digelar oleh kecamatan pondokmelati. Selain lomba gerak jalan, juga dirangkai dengan lomba hias Nasi Tumpeng dan senam bersama.

Dan sebelumnya juga telah diadakan lomba Mancing Antar Instansi maupun Badminton yang sekaligus pemberian hadiah saat acara puncak saat ini.

Berbagai hadiah disiapkan panitia untuk para pemenang lomba gerak jalan, mulai dari Sepeda hingga Elektronik. Tarian budaya dari murid sekolah juga dirangkai dalam kegiatan tersebut.

Camat Pondokmelati, Ika Indah Yarti, mengatakan kegiatan lomba gerak jalan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya. “Kegiatan ini rutin tiap tahun dalam rangkaian Hut Kota Bekasi,” jelasnya kepada zonapantau.com

“Alhamdulillah, kecamatan pondokmelati setiap mengadakan acara ini sukses terlaksana berkat serta antusias warga setempat yang selalu berpartisipasi. Peserta lomba gerak jalan ada 72 regu, dan setiap regunya sekitar 11 orang, ditambah 300 peserta dari perorangan, jadi ada sekitar 1.000 lebih peserta,” ungkap Camat Ika kepada media.

Turut hadir Anggota DPRD Kota Bekasi fraksi Demokrat, Sodikin, SH, mengatakan mengapresiasi kegiatan rangkaian hut kota bekasi yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan pondokmelati. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts